Izinkan Saya Bercerita

 Izinkan saya sendiri bercerita tentang wanita

Yang mencoba percaya bahwa satu-satunya cara untuk sembuh dari luka adalah mencinta kembali.


Izinkan saya sendiri berkisah tentang wanita

Yang mencoba membuka pintu untuk sosok yang menapakkan kaki meminta masuk ke hati.


Izinkan saya sendiri memberitahu sosok wanita

Yang nekat memercikkan api-rasa sebagai usaha mengobarkan harapan kasih yang suci.


Izinkan saya sendiri melaporkan sosok wanita

Yang sedang ketakutan setelah pintu terbuka dan kobaran api mulai lihai menari kesana-kemari.


Izinkan saya sendiri menemani si wanita

Yang kembali memasrahkan diri pada bumi, bilakah cintanya akan terjalin atau hanya menjadi luka kembali.


Izinkan saya sendiri mengakui si wanita

Yang ternyata adalah Ia yang berada berdua di sebelah kata “izinkan”.


14/04/2019

12:48

Komentar

Postingan Populer